Followers

Postingan Untuk Sekedar Posting





                Setelah 34 hari lewat 4 jam 56 detik tidak posting apapun diblog, akhirnya hari ini posting sesuatu juga. Walaupun hanya untuk sekedar posting. Beberapa factor yang membuat aku nggak posting apapun di blog adalah 34 hari lewat 4 jam 56 detik ini adalah (Bahasa formal donk, maklum calon orang kantoran, walopun hanya jadi OB) :

1.      Kerumah nenek pas liburan Nyepi.
Liburan nyepi tahun ini kayak ikut primitive runaway. Gimana nggak, kampung diatas gunung. Jalan belum diaspal, rawan longsor, jaraknya 125 km dari Palu, dan ditempuh dengan naik motor sendiri. Tanpa keluarga, tanpa ayah, tanpa ibu, tanpa adik, tanpa kakek, dan tanpa nenek. Baru hebatnya lagi tuh kampong, ga ada sinyal HPnya. Yah lengkap dah penderitaan disana walopun Cuma 3 hari. Tapi untungnya dompet tambah tebel gara-gara sumbangan dari kakek dan nenek tercinta. (dibilang tercinta cuma pas hanya lagi ngasi uang. Heheheheh)
         
2.      Seleksi Olimpyade fisika.
Mood langsung ciut 34 miliar kali lipat gara-gara denger kata-kata ini dari pembimbing olimpyade fisikaku. Materi buaannnyyaaakkkkk sekalllliiiii. . . . .  mulai dari kinematika, dinamika, osilasi, impuls, momentum, Dll. Yah aku Cuma bisa bilang materinya doank,,,, ngerjainnya???? Jangan ditanya lagi, sudah pasti Cuma malanga-melongo lihat tuh soal. Gara-gara ini juga jadwalku OL di pending sampe batas waktu yang tidak ditentukan.

3.      Ulangan Tengah Semester.
Dan faktor terakhir adalah ULANGAN TENGAH SEMESTER. . . . . . . . . . . !!!!!!!!!!! Gara-gara trahuma pas ketahuan ngrepek pas SMP, jadinya pas SMA persiapan belajar lebih ditingkatkan. Walaupun masih ngandalkan faktor Y (nYontek). Maklum lah,, jaman sekarang cari yang haram aja susah apa lagi cari yang halal. Hahahahahahaha  2011 :D…….

Yah itulah 3 faktor yang membuat Nadhiantara gak posting apapun di blog selama 34 hari lewat 4 jam 56 detik, versi Relativeboy.blogspot.com

Sering-sering mampir ya,,, walupun hanya untuk sekedar mencaci……..

2 komentar:

The Chicken Wants To Swim mengatakan...

whatss?!
kamu ikut olimpiade fisika?
kapan kamu upgred otak?!
uwaaaa, iri!

Nadhiantara mengatakan...

Hahahah,,,, pandang enteng,,, milu-milu gen,,,
dadi penggenep, sing mapo,,,

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungannya